Senin, 14 Maret 2011

cinta itu tidak buta tapi cinta itu memahami


Cinta itu tidak buta.
Tapi, cinta itu memahami.
Ketika cinta 1 terluka,
Cinta yang lain pun ikut merasakannya.
Bahagia cinta,
Bukan untukku sendiri,
Tapi untuk kita yang saling memahami dan memiliki.
Saling perduli,
Aku sadar banyak perbedaan dalam cinta,
Dan banyak yang bilang bahwa perbedaan adalah jurang pemisah yang sangat dalam,
Namun,
Semua itu tak berlaku padaku.
Karena aku hidup untuk satu perbedaan.
Aku ada karena perbedaan.
Cinta tumbuh juga karena perbedaan.
Kadang aku berfikir apakah benar kalau perbedaan itu jadi jurang yang sangat dalam?
Tapi itu salah,
Ya,
Ternyata aku salah.
Salah besar!
Karena sesungguhnya,
Cinta itu datang untuk menyatukan perbedaan.
Kita datang untuk satu tujuan.
Ya..
Tujuan...
Tujuan bukan untuk menjadikan perbedaan menjadi jurang,
Tetapi satu tujuan untuk saling melengkapi.
Tujuan untuk saling memberi makna,
Makna yang sangat berarti,
Berarti untuk saat ini dan esok hari.

Cinta,
Cinta yang sesungguhnya.
Cinta,
Cinta yang tak sekedar kata,
Cinta,
Cinta yang tak sekedar cerita,
Tapi cinta yang membawa kita pada satu purnama.
Pertama,,,
Dan juga untuk yang terakhir kalinya.
Karena aku ada untuk satu cinta.
Aku ada hanya untuk satu pria.
Dan, aku juga hanya akan ada untuk satu makna!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar